Chitika | Monetize Your Blog At Chitika

Siapa sih yang nggak kepingin dapat dollar dari internet secara gratis?? banyak jalan menuju Roma, yah itu lah gambaran saya karena berulang kali ditolak sama google adsense...kasian banget ya gua...karena saking sering ditolak saat mendaftar google adsen saya mulai memili milih program monetize blog yang terpercaya,yah gtu deh gk cuma pacaran aja yang bisa MOVE ON,tapi ngeblog juga harus MOVE ON hehehe, setelah saya pertimbangkan dari banyaknya PPC akhirnya saya memilih memonetize blog saya pada Chitika. Selain syarat pendaftarannya lebih mudah dari pada google adsense masih banyak lagi yang ditawarkan oleh program PPC chitika ini, seperti : Add Banner, PPC,dan affiliasi programnya yang menawarkan pembayaran yang jumlahnya lumayan besar.

Nahh, bagi yang belum tau apa itu chitika (bukannya si tika,kalo si tika tu tetangga gua hahahaha) dan bagaimana cara kerjanya silahkan lanjut baca aja hehe.

Chitika adalah sebuah program/situs penyedia jasa pengiklanan online. Dengan metode pembayaran per klik (Pay Per Click). Chitika menyedian pemasangan iklan bagi pemasang iklan (advertiser) dan menyediakan penayangan iklan dari advertiser ke situs atau blog (publisher) melalui jaringan chitika yang sudah memiliki akun terdaftar.

Iklan chitka dapat dapat dipasang pada blog biasa atapunpun blog bisnis. Seperti kita di Indonesia pihak chitika mengizinkan publisher dari Indonesia untuk memasang iklannya di blog berbahasa Indonesia atapun bahasa Inggris. Sampai saat ini sudah banyak para publisher dari Indonesia mencari penghasilan melalui program PPC chitika, sudah ada yang berpenghasilan $ 10/bulan bahkan sampai $ 1000/bulan.

Nah sebelum membahas lebih jauh bagi yang belum begitu paham sama si tika ini eh Chitika maksudnya silahkan sobat baca artikel dibawah ini:
  1. Alternatif PPC yang bagus selain Google Adsense
  2. Cara menghasilkan Dollar dari Chitika
  3. Cara Mendaftar Chitika

Yang perlu sobat siapkan adalah:
  1. Blog yang masih aktif bisa menggunakan blog multi platform (Blogspot, Wordpress, dll)
  2. Siapkan Paypal,jika belum punya silahkan daftar di sini, juga baca tutorialnya disini
  3. usia blog minimal 3 bulan dan minimal jumlah posting adalah 30 postingan.
  4. blog bisa berbahasa Inggris (lebih diutamakan) dan juga bisa berbahasa Indonesia.
  5. kemudian daftar Chitika disini atau baca panduan cara mendaftar Chitika disini
  6. siapkan email sobat
  7. siapkan pisang goreng dan kopi untuk begadang sambil nunggu di approve hehehehe

Layaknya PPC Google Adsense setiap iklan yang tampil dan klik pengunjung maka akan di bayar sejumlah dollar sesuai kebijakan chitika. Chitka juga merupakan alternarif google adsense, bagi sobat yang adsensenya belum punya bisa mendaftar di chitika secara gratis. Untuk saat ini chitika hanya support untuk blog berbasa Inggris dengan artian iklan premium atau iklan sesungguhnya hanya tampil jika pengunjung berasal dari negara yang berbasis bahasa Inggris seperti Canada, US, UK, dsb. Namun jangan kwatir walaupun blog sobat berbahasa Indonesia masih bisa mendapatkan penghasilan dari chitika

Pengalaman memasang iklan chitika saya sendiri sudah pernah mersakan manfaatnya dengan mendapatkan penghasilan yang lumayan, lagipula chitika merupakan program PPC yang sangat ringan/kecil untuk penarikan atau payout. Hanya dengan mimiliki saldo mencapai 10$ saja soba bisat melakukan penarikan ke paypal. Saya sudah beberapa kali malakukan panarikan uang dari chitika, lain kali saya akan tampilkan bukti pembayaran dari chitika.

Penarikan ada dua pilihan menggunakan akun paypal atau cek. Sebaiknya bagi pemula menggunakan paypal saja, karena tapa harus akun paypal verified sudah bisa menerima uang dari chitika. Saya sendiri paypal belum verified, namun penarikan tetap bisa. Apalagi payout dari chitika menggunakan system otomatis. tanpa harus meminta jika saldo sudah mencapai batas minimal uang akan langsung dikirim tiap bulan secara otomatis ke paypal.

Jika sobat tertarik silahkan mencoba mendaftar, daftaran blog sobat di sana. Jika sudah diterima sobat bisa pasang iklannya di blog. Biasanya masa review tidaklah lama saya sendiri hanya 4 hari sudah diterima. Apalagi blog sobat berbahasa inggris 3 hari biasanya sudah ada balasan bahwa pendaftaran diterima.

Untuk memendaftar silahkan langsung klik LINK berikut ini;

Happy Blogging and Start Up your Money







Chitika | Monetize Your Blog At Chitika Chitika | Monetize Your Blog At Chitika Reviewed by Wahyumiftahulhuda on November 25, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.