twitter
googleplus
facebook

PayPal | Cara Membuat PayPal Tanpa Credit Card

Cara daftar PayPal tanpa kartu kredit (CC) itu mudah dan gratis - Panduan singkat dalam membuat/mendaftar rekening diinternet ini saya lengkapi dengan gambar, Dengan demikian akan sangat mempermudah anda untuk para pemula yang ingin memiliki akun pay pal. Sebenarnya banyak penyedia layanan pembayaran online di internet (Payment Processor) seperti : Payza, Authorize.Net, Google Checkout, Amazon Payments, WePay, Payoneer dan masih banyak lagi yang lainnya, dan semua itu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing2. Paypal sendiri sekarang sudah support dengan bank-bank lokal di indonesia seperti : BCA, MANDIRI, BNI dll, Sehingga kita bisa dengan mudah mengirim dan menstranfer dana yang kita miliki untuk berbelanja online maupun menerima pembayaran dari bisnis internet luar negeri. ok silahkan ikuti terus tutorial ini :



Cara Membuat Akun PayPal.

Sebelumnya silahkan siapkan alamat email dari Gmail, Yahoo, Hotmail dll yang khusus (baru) hanya untuk akun dipay pal, dan jangan gunakan e-mail yang sudah anda daftarkan di facebook, twitter, blogger dll. karena email yang akan didaftarkan ini sebagai ID anda di paypal. Dengan cara ini akan meminimalisir penyalahgunaan account anda dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan Tentunya dengan cara ini maka Rekening PayPall anda akan lebih Aman.

1. Silahkan masukan alamat www.paypal.com atau anda bisa langsung Klik DISINI untuk masuk di situs paypal dengan bahasa indonesia. Kemudian pilih "Daftar" pada Tab atas kanan.


2. Tunggulah beberapa saat sampai muncul halaman baru "Buat Rekening PayPal Anda" seperti pada contoh di bawah ini. Pilih menu "Pribadi" dan klik "Mulai" .


3. Kemudian akan muncul form pendaftaran, isi form tersebut sesuai data pribadi sobat, setelah data tersebut terisi kemudia klik "Setuju dan buat rekening".

4. Setelah data terisi, maka akan muncul gambar seperi dibawah ini. Isi kode captha dan klik "lanjutkan"


5. Sampai pada tahap ini formulir pendaftaran sudah selesai. namun akun Paypal sobat belum dapat digunakan. pada tahap ini sobat diminta untuk memasukkan data Credit Card. bagi yang sudah punya silahkan isi sesuai data Credit Card sobat. namun jika belum punya Credit Card silahkan sobat pilih "Masuk Ke Rekening Saya" yang ada di bawah tabel.


6. Kemudian sobat akan diarahkan ke akun dasboard Paypal sobat Seperti gambar dibawah ini. Namun perlu dilakukan Aktivasi no rekening terlebih dahulu. Cari "Dapatkan status terkonfirmasi" dan "Konfirmasi Alamat email".


7. Setelah sobat klik"Konfirmasi alamat email" silahkan sobat buka email masing - masing.


8. Selanjutnya sobat buka email masing - masing cek inbok dari Paypal. Kali ini saya menggunakan email dari gmail. Kemudian pilih "Konfirmasi".


9. Setelah sobat klik "Konfirmasi" maka sobat akan diarahkan ke konfirmasi Paypal seperti gambar dibawah. Setelah muncul di tab baru di browser lalu masukkan password sobat.


10. kemudian sobat akan diarahkan ke menu pertanyaan keamanan. Isi semua data sesuai kehendak sobat semua.


11. kemudian sobat akan masuk ke halaman seperti gambar dibawah ini. jika memiliki credit card silahkan pilih "lanjutkan". Namun jika belum memiliki Credit Card silahkan pilih "Masuk Ke Rekening Saya". Sebenarnya untuk memvalidasi akun Paypal dibutuhkan No. Credit Card, sobat bisa cari Virtual Credit Card di google. Banyak no VCC yang bisa sobat gunakan. namun pada tutorial ini saya sengaja tidak menggunakan VCC.


12. Sampailah kita di penghujung acara yaitu akun paypal sobat sudah jadi. silahkan sobat manfaatkan fasilitas Paypal untuk bertransaksi online. oiya selamat ya Paypal sobat sudah jadi, ditunggu makan - makannya ya hehehehe :p


PENTING:
Setiap sobat selesai  menggunakan Paypal harap untuk LOGOUT demi keamanan Paypal sobat dan jaga username serta password sobat dari kucing garong dan kucing garing hehehe demi keamanan bersama. Namun Sekarang ini paypal menggunakan sistem Session Login, jadi setiap beberapa menit sobat tidak menuju halaman Paypal maka secara otomatis akun Paypal sobat akan LOGOUT dengan sendirinya.

Yupzz akhir kata selamat bertransaksi online dan happy blogging
  • Title : PayPal | Cara Membuat PayPal Tanpa Credit Card
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar