Chitika | Cara Menghasilkan Dollar Dengan Chitika

Cara Mendapatkan Penghasilan dari Chitika, sebenarnya untuk mendapatkan uang atau pendapatan dari internet sangatlah banyak caranya. Apalagi kalau kita cari di google banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan, namun tentunya harus pandai-pandai memilahnya karena banyak bisnis internet yang hanya janji belaka ujung-ujungnya Scam/penipu.

Peluang-peluang mendapatkan uang melalui blog internet diantarnya bisnis pengiklanan seperti Google Adsense, chitika, dsb. Sebagaimana yang sudah kita tahu bahwa dalam dunia pengiklanan (program PPC) google adsense masih pilihan utama, namun GA sedikit agak sulit dibanding PPC lainnya untuk diterima sebagai publisher. Oleh karena itu saya memberikan alternatif google adsense yang tidak kalah hebatnya yaitu Chitika.

Kenapa saya bilang bisa mendapatkan penghasilan dari blog melalui program PPC chitika, karena saya sendiri sudah ada pengalaman di chitika dan sudah beberapa kali di bayar ke paypal. Pilihan jatuh ke chitika sebagai alternatif terbaik adsense dikarenakan chitika memiliki minamal payout/pembayaran hanya 10$ berbeda dengan Google Adsense yang minimal 100$ dan dikirim melalui cek tidak ada opsi pembayaran paypal. Apalagi chitika sudah support di blog bahasa Indonesia (dalam artian diizinkan dipasang di Blog Indonesia walapun tidak ada advertiser Indonesia), namun tetap bisa mendapatkan penghasilan. Blog saya saja yang waktu itu hanya bervisitor 1K bisa mendapatkan 10$ lebih dari chitika apalagi kalau blog sobat yang memiliki visitor lebih besar.

Update terbaru pada tahun 2013 ini pendaftaran untuk blog Indoneisa sudah bisa dan mudah diterima, sudah ada beberapa sobat blogger yang hanya memiliki pengunjung blog 200an bahkan kurang bisa diterima dengan mudah di PPC ini. Dan lagi untuk proses pendaftaran sekarang jauh lebih simpel, berbeda dengan sebelumnya kita harus submit 2 kali data. Jika sobat tertarik mendaftar pada link di bawah.

Lalu apa yang harus pertama kali dilakukan?. Tentunya sobat harus mendaftar terlebih dahulu ke Chitika. Setelah blog didaftarkan dan diterima barulah memasang code iklannya di blog. Untuk mendaftar silahkan Klik Link berikut ini;
 

Happy Blogging and Start up your money hehehe










Chitika | Cara Menghasilkan Dollar Dengan Chitika Chitika | Cara Menghasilkan Dollar Dengan Chitika Reviewed by Wahyumiftahulhuda on November 25, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.