Chtika | Alternatif PPC Yang Bagus Selain Google Adsense


Chitika merupakan salah satu dari sekian banyak PPC ataupun program pengiklanan di internet. Dan merupakan Alternatif Adsense. Chitika memiliki kelebihan tersendiri dibanding lainnya. Chitika yang memiliki minimal payout hanya 10$ terasa lebih ringan di banding program lainnya seperti google adsense. Sekalipun chitika tidak program paling baik bagi sebagian besar para blogger, namun nyatanya chitika masih menjadi andalan bagi publisher lokal (di Indonesia).



Sebagiamana kita ketahui bahwa Google Adsense adalah program PPC terbaik saat ini. Berapa banyak advertiser yang terdaftar di sana dan tidak terhitung publisher nya di seluruh dunia. Google Adsense memang benar-benar bisa diandalkan, namun tentunya dengan peraturan yang sangat ketat. Bahkan untuk mendaftar menjadi publisher nya saja tidaklah mudah. Saya saja sudah berapa kali ditolak ketika mendaftar di Google Adsense. Tapi jangan kwatir jika sobat merasa blognya layak dipasang iklan sobat bisa mencoba mendaftarkan blognya di chitika.

Mengapa saya menyatakan chitika merupakan alternatif adsense terbaik. Ini dikarenakan minimal panarikan uang yang sangat kecil hanya 10$ saja dan dikirim ke akun paypal, tanpa harus menunggu sampai rumah jika menggunakan cek. Selain itu chitika memiliki banyak pilihan type iklan seperti Chitika linx, Hover, dan Higlight. Dan memiliki banyak ukuran layaknya google adsense. Berbeda dengan penarikan Google Adsense yang minimal pembayaran 100$.

Untuk melakukan penarikan uang ke akun paypal tidak harus akun paypal verifikasi/verifed terlebih dahulu. Saya sendiri sudah berapa kali melakukan payout dengan akun paypal yang belum verified. Akun chitika juga tidak rawan banned dan pemasangan code iklan dimana saja kita mau.


Sebenarnya banyak alternatif lainnya seperti; clicksor, Infolinks, dan masih banyak lainnya. Namun di sana sulit mendapatkan pendapatan jika blog berbahasa Indonesia. dan lagi ada iklannya yang terkadang membuat resah pengunjung. Contohnya saja seperti clicksor, saya sendiri resah, karena setiap kali kita melakukan klik akan tampil pop up. Tapi itu juga tergantung sobat semua. Jika tertarik menggunakannya silahkan saja hehe


Jika sobat yang memiliki blog yang berpengunjung lumayan silahkan dicoba menggunakan chitika, apalagi blog sobat berbahasa Inggris tentu akan mingkatkan pendapatan, karena iklan premium atau iklan yang sesungguhnya hanya tampil pada blog yang berbahasa Inggris. Untuk blog bahasa Indonesia tetap ada earning namun tidak sebesar blog yang berbahasa Inggris.


Jika sobat tertarik silahkan mendaftar ke chitika dengan klik langsung pada link di bawah ini. nanti sobat akan langsung menuju halaman pendaftaran. Silahkan gunakan link di bawah;
Chtika | Alternatif PPC Yang Bagus Selain Google Adsense Chtika | Alternatif PPC Yang Bagus Selain Google Adsense Reviewed by Wahyumiftahulhuda on November 25, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.