LOMBA FOTOGRAFI TINGKAT INTERNASIONAL DARI HIPA


HIPA Kompetisi 2013-2014 - Menciptakan Masa Depan HIPA menyambut semua fotografer berbakat dari seluruh dunia untuk menyampaikan visi Dubai masa depan melalui lensa kamera mereka .

BACALAH HIPA SET PEDOMAN SEBELUM MENGAJUKAN ENTRIES ANDA . KAMI TIDAK BISA MENERIMA ENTRIES YANG TIDAK MEMATUHI ATURAN .

Submissions terbuka pada 21stof Maret 2013 , dan tutup pada tengah malam dari 31stof Desember 2013 . Semua waktu dan tanggal didasarkan pada kali UAE dan tanggal , dan tidak ada entri akan diterima setelah batas waktu penutupan .
  1. Kompetisi ini dibatasi untuk pendatang berusia 18 tahun ke atas .
  2. Proposal diterima secara eksklusif melalui " Pendaftaran Online " halaman tersedia di situs HIPA.ae .
  3. Pesaing harus memberikan HIPA dengan judul yang tepat untuk foto mereka disampaikan ( s ) .
  4. Pesaing diijinkan maksimal 4 entri ke HIPA penghargaan tahun ini , 1 untuk setiap kategori yang tersedia .
  5. Setelah mengirimkan entri dan menerima hal persaingan , pesaing karena itu secara hukum dan moral terikat dengan foto dan isinya .
  6. Submissions harus mematuhi segala bentuk hak cipta dan hak kekayaan intelektual , setiap pelanggaran akan bertanggung jawab peserta HIPA .
  7. Pesaing harus mengikuti sudut pandang etika dan hukum dasar dalam pengajuan mereka dan tidak melanggar atau menyinggung isu-isu seperti hak asasi manusia atau perlindungan lingkungan .
  8. Semua pengajuan harus untagged dan bebas dari segala bentuk tanda tangan , awal atau logo yang fotografer mungkin telah menambahkan .
  9. Semua hak yang terkait dengan foto-foto semua kategori penghargaan akan dilindungi oleh manajemen HIPA . Manajemen HIPA meskipun tidak bertanggung jawab atas kesalahan teknis atau kesalahan tak terduga yang dapat menyebabkan kerusakan atau keterlambatan masuknya foto disampaikan .
Pengiriman yang telah memenangkan penghargaan sebelumnya ( s ) , OR telah diumumkan sebagai pemenang dari setiap penghargaan ( s ) ATAU telah terbukti telah memenangkan setiap penghargaan mendadak ( s ) sebelum 31 Desember 2013 tidak akan diterima ke dalam kategori penghargaan . Pengiriman yang telah digunakan untuk tujuan komersial juga tidak akan diterima ke dalam kategori penghargaan dan Pengirim karena itu bertanggung jawab untuk setiap biaya hukum dan / atau biaya yang timbul setelah pengajuan palsu.
  1. Foto disampaikan harus berkualitas tinggi dan cocok untuk publikasi .
  2. Mereka juga harus dalam format JPEG dan tidak kurang dari 2 MB.
  3. HIPA memiliki hak hukum untuk menggunakan foto-foto pemenang untuk tujuan promosi . Setiap pekerjaan promosi akan dilakukan melalui media cetak , penerbitan dan lainnya bentuk media tertulis atau visual .
  4. Panel juri HIPA yang memegang kewenangan untuk menolak atau menolak pengajuan apapun tanpa harus memberikan pemberitahuan atau penjelasan kepada Pengirim foto.
  5. Pemenang akan menerima hadiah uang mereka dalam waktu dua bulan setelah upacara penghargaan dan pengumuman . HIPA memegang hak untuk penghargaan hadiah uang kepada pemenang dalam cara apapun dipandang sebagai yang paling tepat .
  6. Pemenang harus memberikan HIPA dengan rekening bank mereka dan rincian pribadi atas permintaan.
  7. Aturan di atas telah diedit dalam bahasa Arab dan Inggris . Dalam hal terdapat perbedaan , versi Arab akan diandalkan sebagai lebih konsisten .
  8. Setiap pengajuan tidak mengikuti peraturan di atas dan guidlines akan dianggap tidak memenuhi syarat untuk kompetisi

KATEGORI
  1. Keindahan Cahaya
  2. Hitam dan Putih
  3. Emirates
  4. umum
KATEGORI " BEAUTY CAHAYA " 
PRIZE : THE INTERNATIONAL AWARD KATEGORI
1st $ 20.000
2nd $ 16.000
3rd $ 12.000

" GENERAL " KATEGORI
PRIZE INTERNASIONAL AWARD KATEGORI
1st $ 14.000
2nd $ 10.000
3rd $ 6000

" HITAM DAN PUTIH " KATEGORI
PRIZE INTERNASIONAL
1st $ 16.000
2nd $ 10.000
3rd $ 8000

" EMIRAT " KATEGORI
PRIZE INTERNASIONAL
1st $ 16.000
2nd $ 10.000
3rd $ 8000

" PENGHARGAAN KHUSUS "
INTERNASIONAL DAN Emirati AWARD KATEGORI
Fotografi apperciation penghargaan (Personal , Grup atau Tim Penghargaan ) $ 20.000
Fotografi Penelitian / Report Award $ 25,000
Jumlah besar $ 389.000

DEADGLINE : 31 DESEMBER 2013

INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI
LOMBA FOTOGRAFI TINGKAT INTERNASIONAL DARI HIPA LOMBA FOTOGRAFI TINGKAT INTERNASIONAL DARI HIPA Reviewed by Wahyumiftahulhuda on November 14, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.