twitter
googleplus
facebook

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Saat ini tablet memang sangat digemari dan sudah menjadi sebuah trend dan kebutuhan banyak orang.
selain ukurannya yang pas digenggam sehingga mudah dibawa kemana - mana dan tidak terlalu memakan ruang lebih ketika dibawa.

Dan juga banyak fitur - fitur aplikasi yang diusung didalamnya yang tentunya membuat penggunanya merasa sangat dimanja.

Saat ini ada kabar terbaru tentang rilisnya tablet keluaran terbaru dari Vendor yang barnama ASUS.
ASUS Fonepad Tablet 7 inchi dengan fungsi Telepon serta kelengkapan aplikasi yang diusungnya, membuat banyak pelanggan vendor ASUS merasa sangat puas dengan hadirnya tablet ini.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inchi dengan fungsi telepon tergolong inovasi yang sangat mutahir, dikarenakan Vebor ASUS berhasil menggabungkan Fungsi Smartphone dengan Tablet PC dalam satu bentuk yang menarik,elegan,dan slim (ketebalan hanya 7cm) sehingga membuatnya menarik dari segi tampilan.
Tablet ini tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu Titanium Gray dan Champage Gold. Cashingnya yang terbuat dar bahan metalic finish, sehingga membuatnya tidak hanya terlihat elegan tapi juga kuat melindungi tablet anda dari goresan. Tidak hanya itu saja,ASUS Fonepad Tablet 7 Inchi juga mengusung konsep minimalis dan rapi.

 Hal ini bisa dilihat dari tidak terlalu banyaknya port yang terlihat di body fonepad ini. Contohnya saja, port untuk micro SD dan mini SIM card berada di dalam casing, sehingga tidak terlihat dari luar, dan ini membuat tampilan Fonepad menjadi lebih rapi. Selain itu, Fonepad ini menggunakan teknologi layar dengan ukuran 7 inchi, ukuran yang tentu sudah lebih dari cukup untuk menikmati berbagai jenis hiburan, mulai dari video dan permainan, termasuk juga untuk melakukan berbagai jenis pekerjaan. Kejernihan layar ini juga ditopang dengan teknologi IPS dan resolusi HD 1280×800, yang menyediakan gambar yang jernih sekaligus tajam dari berbagai sudut. Tak berhenti di situ saja, Fonepad ini juga dilengkapi dengan rear camera 3 MP dengan fitur auto focus yang sekaligus mampu merekam video dengan kualitas HD 720p. Di layar depan, ada pula camera 1.2 MP.

Tablet Pertama dengan Intel Lexington

ASUS Fonepad merupakan tablet 7 inci dengan fungsi telepon fitur yang memungkinkan penggunanya menerima atau melakukan panggilan suara, mengirimkan SMS, ataupun MMS. Fitur ini membuat tablet Fonepad memiliki fungsi layaknya sebuah smartphone.

Untuk memperkuat tablet, ASUS memilih prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading. Pemilihan prosesor ini sekaligus membuat Fonepad menjadi tablet 7 inci pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut.

Layar 7 inci yang digunakan Fonepad mendukung resolusi HD yakni 1280x800. Penggunaan panel IPS menjadikan tablet ini punya tampilan yang tetap tajam, warna cerah meski dilihat dari berbagai sudut, hingga 178 derajat. Di bagian depan, tersedia kamera 1,2MP. Dan kamera 3MP auto focus di bagian belakang dapat digunakan untuk merekam video beresolusi HD 720p.

Untuk menyimpan data, tablet 10 finger multi-touch berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini menyediakan penyimpanan 8 atau 32GB dan dapat diekspansi hingga 32GB lagi lewat slot MicroSD. Jika belum mencukupi, ASUS juga menyediakan online storage sebesar 5GB yang bisa digunakan secara cuma-cuma selamanya oleh pengguna.

Media penyimpanan berbasis cloud ini juga memiliki fitur Webstorage Office yang memungkinkan pengguna membuka, membuat, mengedit, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel dan PowerPoint lewat Fonepad tanpa perlu menginstalasikan Microsoft Office.

Lalu, bagaimana dengan masa aktifnya? Dengan baterai sebesar 4270mAh, pengguna dapat memainkan video beresolusi HD 720p hingga 9,5 jam pada Fonepad. Jika pengguna perlu melakukan panggilan telepon di jaringan 3G, baterai tersebut mampu memasok daya hingga 31 jam.

Fonepad saat ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp2.999.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp3.699.000 untuk kapasitas 32GB. Harga tersebut masih tergolong murah untuk sprsifikasi gadget yang satu varian dengan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon.

Lihat video Playback ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon :

0 komentar:

Posting Komentar