twitter
googleplus
facebook

QUISIONER KELAYAKAN PASAR PRODUK SEMBAKO DENGAN METODE PEMASARAN MULTI LEVEL MARKETING

Tujuan Penelitian
  • Untuk mengetahui pengaruh factor jumlah pengeluaran rutin terhadap keputusan pembelian konsumen produkkebutuhan pokok bulannan
  • Untuk mengetahui variabel mana dari variabel-variabel psikografi yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di minimarket
  • Untuk mengetahui kebijakan pemasaran apa yang harus dikembangkan sehubungan dengan hasil analisis pengaruh faktor psikografi terhadap keputusan pembelian konsumen tersebut. 
** Data pribadi anda akan kami jaga kerahasiaannya dan untuk langkah pengembangan bisnis kedepannya kami akan memferivikasi data anda dengan kesesuaian jawaban anda terhadap kebutuhan data perusahaan, apabila jawaban anda sesuai dengan karakteristik kami maka, akan kami tinjau dan kami lakukan penawaran perekrutan sebagai leader di system distribusi kami.


  • Title : QUISIONER KELAYAKAN PASAR PRODUK SEMBAKO DENGAN METODE PEMASARAN MULTI LEVEL MARKETING
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar