Pengalaman berbelanja laptop di ELS Computer



Mau cari laptop murah,PC Rakitan, Tablet PC, atau peripheral lainnya dengan harga murah???
Atau pengen lihat harga laptop murah,untuk referansi membeli laptop??
Gak usah bingung - bingung lagi, langsung aja datang ke EL'S COMPUTER. Disini merupakan pusat belanja komputer termurah dan terlengkap. 

Dari pengalaman saya ketika ingin mengupgrade Laptop saya, dari berbagai toko komputer yang ada di Yogyakarta sudah saya kunjungi, karena budget saya yang pas - pasan dan saya ingin mendapat barang yang sesuai budget dan dengan spesifikasi yang bagus maka dari itu saya mencari - cari toko komputer yang murah dan lengkap.

Setelah saya melakukan perbandingan harga dan spesifikasi harga laptop, saya mempercayakan EL'S COMPUTER untuk mendapat spesifikasi yang saya inginkan. Dan saat saya datang langsung kesana, pelayanannya pun sangat memuaskan serta kelengkapan produk dan tentunya harga yang miring.
Waktu itu saya sempatkan untuk melihat - lihat harga - harga laptop, gadget, Tablet PC dan peripheral, semuanya terbilang lebih murah dari toko komputer yang lain.
Dan EL'S Computer memiliki cabang dimana - mana sehingga temen - temen di luar Yogya bisa datang langsung ke cabang EL'S Computer terdekat dengan daerah temen - temen. Atau bila ingin mencari laptop murah temen - temen bisa langsung kunjungi website utama EL'S COmputer dan lihat List Price harga laptop nya, dijamin murah dan speknya pun gak murahan hehehe.
Atau bagi temen - temen yang berada di wilayah Yogyakarta, Solo, Dan Purwokerto, temen - temen bisa datang langsung ke lokasi toko EL'S Computer yang beralamatkan di:
1. EL'S Computer Yogyakarta
Jl. C. Simanjutak 38 Terban Yogyakarta, telepon (0274) 566569, e-mail : sales@els.co.id
2. El"S ComputerSolo
Jl. Honggowongso 154C Solo, Telp. (0271) 713842, Email: solo@els.co.id
3. EL'S Computer Purwokerto
Jl.Kapt Pierre Tendean 9A Purwokerto, Telp. (0281) 633381, Email: purwokerto@els.co.id

Atau temen - temen bisa menghubungi Costummer Service EL'S Computer VIA:
Website : http://els.co.id
Sms/WhatsApp : 085725964942
Call : 081226891989
PIN BB : 2A3C7D1C

Dari informasi tersebut semoga dapat membantu temen - temen dalam mencari harga laptop murah dan produk elektronik lainnya.
Dan jika ingin melakukan belanja online,pilihlah toko komputer/laptop online yang terpercaya seperti http://els.co.id , agar temen - temen dapat melakukan transaksi online yang aman dan meminimalisir tindakan penipuan.
Percayakan belanja laptop temen - temen hanya di EL'S Computer "Pusat Belanja Komputer".
semoga informasi yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi - temen - temen semuanya, dan selamat hunting laptop murahnya dan bandingkan price list harga laptop EL'S Computer dengan yang lainnya, dijamin lebih murah di EL'S Computer.

Pengalaman berbelanja laptop di ELS Computer Pengalaman berbelanja laptop di ELS Computer Reviewed by Wahyumiftahulhuda on November 18, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.