Tujuan Penelitian
- Untuk mengetahui pengaruh factor jumlah pengeluaran rutin terhadap keputusan pembelian konsumen produkkebutuhan pokok bulannan
- Untuk mengetahui variabel mana dari variabel-variabel psikografi yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di minimarket
- Untuk mengetahui kebijakan pemasaran apa yang harus dikembangkan sehubungan dengan hasil analisis pengaruh faktor psikografi terhadap keputusan pembelian konsumen tersebut.
** Data pribadi anda
akan kami jaga kerahasiaannya dan untuk langkah pengembangan bisnis kedepannya
kami akan memferivikasi data anda dengan kesesuaian jawaban anda terhadap kebutuhan
data perusahaan, apabila jawaban anda sesuai dengan karakteristik kami maka,
akan kami tinjau dan kami lakukan penawaran perekrutan sebagai leader di system
distribusi kami.
QUISIONER KELAYAKAN PASAR PRODUK SEMBAKO DENGAN METODE PEMASARAN MULTI LEVEL MARKETING
Reviewed by Wahyumiftahulhuda
on
Desember 13, 2013
Rating:
Tidak ada komentar: