Script Anti Clikck Kanan Dengan Gambar Untuk Blogspot

Aaahhhooii sobat
Jengkel kalo postingan blog sobat di copas ma orang lain??
Sebenarnya saya juga dulu bgitu, suka copas artikel orang lain tanpa ijin dan edit terlebih dahulu trus langsung aja saya posting. Namun dari hati kecil saya yang paling dalam kok merasa sangat bersalah dan seperti mencuri hasil karya seseorang. Melalui kesempatan ini saya minta maaf atas perbuatan saya tersebut. Saya sadar ngeblog bukan hanya sekedar kegiatan banyak - banyakan artikel. Namun kegiatan ngeblog adalah kegiatan dimana penulis dapat belajar dan membagikan informasi kepada pembacanya namun selain hanya bisa memposting sang penulis juga harus bisa memahami apa yang ia tulis dan mau bertanggung jawab dengan tulisannya. Yahh maka dari itu saya akhiri perilaku plagiatisme di blog dan mulai menghasilkan karya saya sendiri untuk saya bagikan kepada orang lain, sesuai dengan nama blog saya yaitu "Semangat Berbagi"..
Jadi mulai sekarang yukk kita tuangkan kreatifitas sobat di blog dan mulai berkaya untuk kebaikan sesama. Dan dibagikan kepada orang lain. Tidak ada ruginya kita berbagi hal yang positif kepada orang lain.

nah kembali lagi ke tema kita yaitu bagaimana memasang script anti klik kanan pada blogspot dengan ada gambatnya yang keren . Silahkan sobat ikuti tutorial dibawah ini :

1. Masuk ke akun blog sobat.
2. Masuk ke dasboard dan cari tata letak-> tambahkan gadget -> pilih HTML/Javascript -> kemudian masukkan script dibawah ini :

<script type='text/javascript'>
terang.
var DADrightclicktheme = 'Dark';
var DADrightclickimage = 'http://i1061.photobucket.com/albums/t479/Gilang28k/sd_zps35525ed4.png';
</script>
<script type='text/javascript' src="http://dickeymaru.googlecode.com/files/dmantirightclickv2.js"> </script>

Nb: untuk yang ada warna biru (Dark) itu yang menggunakan background gelap, jika sobat ingin menggunakan background terang silahkan ganti dengan Light
Dark = untuk yang background Gelap (Hitam)
Light = untuk yang background terang (putih1)

3. Setelah itu save.

Nah silahkan sobat test ke home blog sobat dan lakukan klik kanan di halaman blog sobat. Maka hasilnya akan seperti ini

Ok semoga berhasil sobat. Enak ya blog sobat diawasi sama Uzumaki Naruto. kalo ada yang camam - macam bisa disikat Raring tail 9 ekornya hahahahahaha

Semoga artikel Script Anti Clikck Kanan Dengan Gambar Untuk Blogspot ini bisa bermanfaat untuk sobat semua

Script Anti Clikck Kanan Dengan Gambar Untuk Blogspot Script Anti Clikck Kanan Dengan Gambar Untuk Blogspot Reviewed by Wahyumiftahulhuda on Desember 01, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.