Kelebihan Tentang Reseller Hosting Jogjahost Server IIX

Mencari rupiah di dunia maya bagi sebagian rang memang dianggap tabu dan tidak mungkin. Padahal jika kita tahu banyak sekali informasi yang di sediakan internet mengenai sebuah informasi bisnis online yang benar - benar bisa dijadikan sumber penghasilan tambahan. Mungkin karena saking banyaknya program bisnis online yang hanya berujung penipuan sehingga orang sudah mulai jengkel dan malas memulai bisnis online. Padahal banyak sekali yang dapat kita lakukan di internet terutama manjadikan internet sebagai mesin penghasil uang untuk kita. Salah satu nya adalah dengan menjadi reseller dari sebuah produk. Pada bahasan kali ini saya akan memberikan informasi tentang bagaimana cara kerja menjadi reseller produk yang menjual jasa hoting, domain,developer web dan aplikasi, Server XII dll. Sebenarnya untuk bisa sukses dalam bisnis ini sangatlah mudah namun juga perlu kerja smart agar kita mampu menjual sebanyak - banyaknya dan mendapat komisi sebanyak - banyaknya pula.

hosting

Mengapa kita lebih memilih untuk menjual roduk jasa pembuatan website, toko online, website personal, hosting, reseller domain dll di jogjahost. karena di jogjahost komisi yang diberikan sangat besar yaitu 50% dari penjualan kita. Dan harganya pun sangat murah sehingga kita bisa cepat menjualnya ke konsumen. Dengan melihat animo pertumbuhan website di Indonesia, ini menjadi faktor utama mengapa kita harus berani memanfaatkan peluang ini dan mempercayakannya kepada jogjahost. Untuk lebih jelasnya mengenai jogjahost silahkan kunjungi langsung websitenya disini

Kali ini kita akan membahas tentang review dan kelebihan tentang  hosting server IIX  Sebagaimana kita ketahui bahwa produk www.jogjahost.com salah satunya adalah hosting, selain juga domain dan media online. Sebagai salah satu penyedia hosting, www.jogjahostcom juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menjadi reseller. Apa saja review dan kelebihan tentang reseller hosting server IIX referensi.
   
Dan berikut ini adalah beberapa catatan tentang review dan kelebihan tentang reseller hosting server IIX referensi, yaitu:
  1. Review dan kelebihan reseller hosting server IIX yang pertama adalah bisa dijual kembali, sehingga bila kita memiliki keinginan untuk membuka usaha, kita mungkin bisa mencoba untuk menjadi reseller dari hosting ini. Caranya juga relative mudah, karena kita hanya tinggal menyiapkan uang lalu membeli dan menjualnya kembali, hampir sama seperti kegiatan jual beli pada umumnya.
  2. Review dan kelebihan reseller hosting server IIX referensi yang kedua adalah mengenai biaya yang tidak terlalu mahal, yaitu sekitar 100 ribu. Dengan harga atau biaya yang relative murah, tentunya semua orang bisa membayarnya, artinya hosting ini tak hanya untuk orang-orang golongan tertentu saja, namun bisa untuk semua orang.
  3. Review dan kelebihan reseller hosting server IIX referensi yang ketiga adalah terdapat jaminan terhadap produk reseller yang kita beli ini. beberapa fasilitas yang diberikan kepada konsumen adalah: hostname, nameserver, private name server, private IP, dan bebas menentukan jumlah klien.
  4. Review dan kelebihan reseller hosting server IIX referensi yang keempat adalah masalah kapasitas, dimana terdapat dua jenis kapasitas dari reselling hosting server yang bisa kita pilih yaitu yang berkapasitas 10 dan 20 GB.
  5. Review dan kelebihan reseller hosting server IIX referensi selanjutnya adalah beberapa fasilitas yang dimiliki yang menguntungkan para pemakainya, seperti fasilitas tentang email dan beberapa database yang penting dan bermanfaat bagi user.
  6. Review dan kelebihan reseller hosting server IIX referensi selanjutnya adalah kita bisa meretur atau membatalkan apa yang sudah kita beli bila memang kita merasa tidak nyaman dengan apa yang kita beli.
Review dan kelebihan reseller hosting server IIX referensi mengapa bisa dijadikan sebagai sebuah pilihan, adalah:
  1. Review dan kelebihan reseller hosting server IIX referensi yang pertama adalah pada masa sekarang ini, dunia virtual atau dunia maya bukan merupakan hal yang aneh lagi. hampir semua perusahaan baik yang berskala kecil maupun yang besar sudah bisa dipastikan akan membutuhkan dunia maya sebagai salah satu pintu komunikasi (tak seperti dulu yang hanya cukup dengan dunia nyata saja). Malah bila dipikir-pikir, dunia maya memberikan kewenangan dan kebebasan yang jauh lebih luas dibandingkan dengan dunia nyata. Itu sebabnya bisnis di dunia maya juga bisa dijadikan salah satu prospek yang cukup baik di masa depan.
  2. Review dan kelebihan reseller hosting server IIX referensi yang berikutnya adalah tentang kemudahan. Bahwa semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi reseller. Tak seperti usaha lain yang membutuhkan modal banyak untuk menjadi reseller, pada bisnis reseller hosting ini hanya diperlukan modal yang relatif sedikit, sehingga semua orang (siapapun) baik yang sudah berpengalaman maupun yang masih newbie bisa menggeluti bisnis di dunia maya tersebut.
  3. Review dan kelebihan reseller hosting server IIX referensi yaitu dunia online atau maya atau virtual dianggap sebagai jembatan keledai yang menghubungkan dengan cepat antara pengusaha (pemilik website) dengan pengunjung atau konsumen.
  4. Pada intinya, berdasarkan Review dan kelebihan reseller hosting server IIX referensi, semua orang bisa menjadi reseller dengan langkah mudah dan cepat, bahkan sekarang juga. Bagaimana?
Jika ada yang belum paham bagaimana menjadi reseller di jogjahost silahkan kunjungi websitenya langsung di banner dibawah ini dan silahkan konsultasi langsung dengan costumer servicenya melalui fasilitas chatt :

hosting

Kelebihan Tentang Reseller Hosting Jogjahost Server IIX Kelebihan Tentang Reseller Hosting Jogjahost Server IIX Reviewed by Wahyumiftahulhuda on Desember 05, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.