Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update

How are you guys? semoga pada baik semua kabarnya. pada postingan kali ini saya kepingin sekali membahas tentang "GAUL", karena banyak sekali pengaruhnya antara GAUL dengan perkembangan jaman ini dan banyak yang menganggap GAUL itu sebagai sesuatu hal yang negatif. Jadi, buat temen - temen yang merasa gaul atau juga yang merasa kurang gaul yuk mari kita lihat perspektif sesungguhnya dari apa itu "GAUL".

Gaul pada saat ini terutama dikalangan remaja diartikan dengan memakai pernak - pernik, pakaian, gadet,dan sesatu yang update agar orang lain menganggapnya mengikuti perkembangan jaman dan trend saat ini. Dan opini tersebut sudah menjadi hal yang di yakini oleh anak - anak remaja saat ini,terlihat dari pembicaraan dan wawancara dari beberapa remaja yang saya temui. Hampir semua menjawab seperti itu. Ditambah juga dengan informasi yang salah dari televisi yang memberikan masukan gaya hidup gaul dengan hal - hal yang kurang positif seperti anak gaul itu harus selalu tampan/cantik dengan segudang pernak - pernik,kosmetik, gadget, dan barang - barang mewah seperti mobil,motor yang super woww. Mereka meyakini bahwa jika mereka meemiliki semua itu ia merasa dirinya sudah gaul.

Mari coba kita telusuri hal yang sebenarnya tentang apa itu gaul. menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Dan cari pada halaman “G” istlah “gaul” Jika telah menemukannya, arti gaul itu adalah hidup berteman atau bersahabat. jadi jika boleh saya mengambil kesimpulan, arti gaul itu sendiri adalah sebuah perilaku yang mudah berteman,bersahabat, dan memiliki relasi serta pengetahuan yang luas dan mengikuti perkembangan jaman dalam hal pengetahuannya. yaaa itu menurut saya sih, kalo temen - temen setuju silahkan angkat tangan, yang nggak setuju angkat kaki hahaha JUST KIDDING brother....

Sedangkan bagi mereka yang melengkapi dirinya dengan pernak - pernik, pakaian yang terkini, gadget, dll, mungkin itu yang dinamakan Trendy (trend). karena menurut KKBI, Trend adalah model-model yang digemari pada masa-masa tertentu. Pada saat lagi nge-trend memakai jaket di sekolah, semua memakainya. Saat nge-trend rambut berdiri kayak Bangsa Seiya (berdiri, mohawk), semua mendirikan rambutnya.

Itulah sebagian contoh yang dimasukkan dalam persyaratan menjadi anak gaul. Padahal semua itu salah. Untuk menjadi anak gaul hanyalah tinggal bersahabat dengan orang-orang sekitar atau tetangga, tapi harus pilih-pilih dulu dan mengetahui apa-apa saja yang telah terjadi di daerahnya.

yahh kita harapkan setelah membaca postingan ini kita semua dapat belajar dan bisa menjadi gaul yang sesungguhnya, yang bernilai positif, kreatif, dan produktif.

Untuk menjadi pribadi yang gaul dan positif, ada baiknya temen - temen perbaharui pengetahuan dan perbanyak bersahat dengan orang lain, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya. tentunya cari teman yang baik dan bisa membawa kita pada kebaikan. Dengan pengetahuan dan informasi yang benar, sebenarnya banyak sekali manfaat yang dapat teman - teman dapatkan, seperti temen - temen akan merasa dunia itu tidak selebar daun kelor, dan teman - temen juga tidak akan canggung dalam berkomukasi dengan orang lain serta dapat nyambung saat ngobrol bahasan sesuatu. Itu yang membuat kita memilki nilai lebih di mata orang lain.

Nahh, untuk dapat menjadi pribadi yang sepeti itu tentunya harus melalui proses terlebih dahulu, berikut ini akan saya berikan seditik tips agar kita semua bisa gaul dan menemukan jati diri kita dengan positif :

  1. Perbanyak informasi ...informasi sangatlah penting bagi kita,karena dengan informasi kita bisa lebih tau tentang sesuatu. update pengetahuan anda lewat buku, internet, berita.,dll
  2. Tekuni hobby dan miliki tujuan hidup..Hal ini sangatlah penting karena kita sebagai remaja adalah tulang punggung Negara, dan remaja itu masih sangat jauh langkahnya untuk mengembangkan potensi diri. Miliki hobby yang positif dan jadikan hoby tersebut sebagai sarana untuk mengembangkan potensi diri, Seperti: Jika teman - teman memiliki hobby bermain musik, fokus dan asahlah ketrampilan teman - teman dalam dunia musik, kemudian ikut audisi, mungkin suatu saat kemudian temen - teman akan menjadi musisi yang ternama.
  3. Bergaullah dengan orang yang positif dan baik..Pergaulan akan 80% akan menentukan masa depan kita, entah itu mau dibawa ke hal positif maupun hal negatif. Karena pergaulan itu akan membentuk karakter kita. Dan Karaketer itulah yang akan menjadikan diri kita mau dibawa kemana masa depan kita.
Informasi yang temen - temen dapatkan juga harus yang up to date dan dari sumber yang dapat di percaya agar kita tidak terjebak dalam berita yang salah. untuk itu teman - teman juga harus pandai memilih sumber informasi yang tepat dan up date. Sedikit informasi buat temen - temen, saya ada sumber informasi yang bisa temen - temen manfaatkan untuk memperbarui pengetahuan temen - temen. baik itu informasi dari klikgaul.com Berita Selebritis, K-pop, Kesehatan, Cinta, Sex, Gadget, Social Media, Zodiak, Sport, Film, dan Kecantikan. kalian dapat menemukan berita - berita terkini tersebut di klikgaul.com


Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update



Pertama kita akan membahas sedikit tentang Portal Berita dan Berita artis .Disini khususnya untuk para cewek muda maupun ibu-ibu yang gaul pasti tidak ingin ketinggalan dengan berita terbaru tentang selebritis indonesia atau luar negeri dan pentingnya itu adalah artis yang kita idolakan sekali. Jangan hawatir karena Klikgaul.com menyediakan info terbaru dari Portal Berita Selebritis atau Berita artis.

Berita K-POP dan Artis Korea

Kedua yaitu Artis Korea , artis-artis korea sudah tidak di ragukan lagi dengan kecantikannya mereka dan kegantengannya. Mereka bisa membuat orang yang melihatnya terpukau. Yang paling terkenalnya dari Artis Korea adalah serial dramanya yang sangat romantis, dan juga musiknya yaitu Korea Pop atau sering disebut juga dengan K-Pop, sampai sekarang ini K-Pop ini sudah terkenal bukan hanya di Indonesia tetapi ke seluruh dunia, mereka pasti mengenal nama K-Pop.

Health

Ketiga yaitu Kesehatan, Temen - temen dapat mendapatkan tips - tips tentang kesehatan yang berguna untuk kita semua. Banyak sekali tips - tips, informasi kesehatan disini dan semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi temen - temen semua.

Keempat yaitu Cinta, Pada bagian ini merupakan bagian favorit remaja, karena memberikan banyak tips tips soal cinta, temen - temen disini dapat memperoleh banyak sekali tips - tips tentang cinta, jadi tidak jamannya lagi ada kata GALAU dan Buta akan Cinta hehehe.


Ke Lima yaitu soal sex, Pada bahasan tentang Sex ini bukan berarti membahas soal pornografi, namun banyak sekali pengetahuan tentang Sex, seperti Gaya hidup Sex yang sehat, Info seputar sex, tips - tips menarik tentang sex,dll 


Pada bagian ini temen - temen bisa mengupgrade pengetahuan temen - temen seputar dunia teknologi, baik itu seputar informasi gadget terbaru, tips - tips dan aplikasi seputar gadget yang diberikan oleh klikgaul.com..  Jadi temen - temen gak ada lagi yang namanya Kudet dan gaptek hehehe..

Social Media

Pada bagian ini temen - temen bisa memperoleh banyak informasi tentang social media, baik itu perkembangan social media, aplikasi, dan tip - tips tentang social media yang diberikan oleh Klikgaul.com..

Klikgaul.com memberikan info menarik tentang Zodiak setiap minggunya yang membahas tentang karir, cinta, keuangan, dan lainnya. Sehingga kita bisa menjadikan referensi dalam kehidupan Dari info Zodiak yang diberikan oleh Klikgaul.com.


Klikgaul.com juga memberikan informasi menarik tentang berita Sport setiap harinya yang membahas tentang liputan berita terkini lengkap semua ada disini


Nah bagi temen - temen yang suka banget dengan yang namanya Film, buruan update berita tentang Film disini. karena banyak sekali berita perkembangan fil, Review film - film terbaru.

Jadi di klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update sudah sangat komplit dalam memberikan informasi yang update dan terpercaya. Sayang sekali jika kitak kita manfaatkan dan baca artikelnya hehe. Ayo segera kunjungi, Like Facebooknya dan follow Twitter Klikgaul.com ortal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update agar anda terus bisa mengikuti Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love dimanapun anda berada.

kontes seo klikgaul



Source : klikdisini
Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update Reviewed by Wahyumiftahulhuda on November 12, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.