Tips Pacaran Jarak Jauh Yang Baik Biar Langgeng


Kali ini Tips Pacaran Jarak Jauh Yang Baik Biar Langgeng akan dibahas, seperti yang kita ketahui menjaga hubungan pacaran secara jaraka jauh sangat susah dan banyak pacaran long distance mengalami kegagalan dalam membina hubungan jarak jauh untuk tetap langgeng dan awet, nah Tips Pacaran Jarak Jauh ini akan di share buat anda sebagai pedoman untuk menjaga hubungan jarak jauh tersebut sehat dan aman dijalani, apa saja sih yang mesti diketahui dalam menjalani Pacaran Jarak Jauh dan Awet ini?.

saya juga pernah mengalamai yang namanya pacaran jarak jauh dengan cewek cantik, mungkin ini sebagi pengalaman saya saja sempat juga berkirim Puisi Cinta karena jarang sekali bertemu. tips pacaran ini semoga bisa bermanfaat bagi anda juga.

beberapa tips pacaran jarak jauh yang perlu diperhatikan dan bukan hanya hubungan jarak jauh saja, tips pacaran ini juga berlaku di pacaran jarak dekat.

1. Jujur

Jujurlah pada kekasih anda apapun yang anda lakukan disaat tidak bersama cewek anda, jangan pernah anda berbohong, karena berbohong sagat tidak disenangi orang banyak apalagi yang dibohongi cewek anda sendiri.

2. Komunikasi

Komunikasi yang baik dan rutin akan membawa hubungan baik dan awet serta langgeng, karena dengan sering kontak dan komunikasi ke sang cewek kita akan selalu merasa dekat. pada zaman ini banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjalin komunikasi, seperti Facebook Login, Yahoo Koprol atau Twitter.

3. Terbuka

Terbukalah kepada kekasih anda dan jangan ada yang disembunyikan, karena dengan terbuka akan membuat hubungan anda dengan sang kekasih serasa tidak ada tembok penghalang.

4. Saling Percaya

yang satu ini wajib hukumnya untuk pacaran jarak jauh, karena tanpa adanya rasa saling percaya antara dua insan yang jau akan membuat hubungan itu tidak akan bertahan lama.

5. Cemburu Buta

Hindari yang satu ini jika anda ingin hubungan anda langgeng dan awet, karena cemburu merupakan sifat yang sangat tidak disukai oleh semua orang.

6. Jenaka Joke Lucu

usahakan anda orang yang menyenangkan, apalagi disaat sedang ada pertengkaran, sikap lucu bisa meredam amarah sang pacar sebagi contoh anda bisa saja kirim foto anda berdua dengan gokil, bisa pake Aplikasi Edit Foto seperti Adobe Photoshop Cs3 Portable atau anda gandeng Foto Steven William dan Foto Justin Bieber bersanding dengan anda.atau berkirim video seperti Youtube Keong Racun dan diisi Lagu Dangdut Koplo lucu.dll.(be Creatif)

Tips Pacaran Jarak Jauh inilah yang selalu saya patenkan sewaktu menjalani hubungan jauh, dan tips pacaran ini juga bisa dipatenkan untuk anda yang berpacaran jarak dekat, nah mungkin itu saja 6 tips untuk menjaga hubungan jarak jauh tetap langgeng dan awet, semoga Tips Pacaran Jarak Jauh Yang Baik Biar Langgeng ini bisa bermanfaat.
Tips Pacaran Jarak Jauh Yang Baik Biar Langgeng Tips Pacaran Jarak Jauh Yang Baik Biar Langgeng Reviewed by Wahyumiftahulhuda on Oktober 12, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.