twitter
googleplus
facebook

Cara Mudah Mempercantik Tampilan Ubuntu 13.04

Piye kabare???
isih penak jamanku to??
mboten mbah,teseh penak jaman sakniki saget dolanan linuk...hehehe
jaman udah mulai berubah sob,karena saya sekarang baru belajar linux jadi ya postingan kali ini akan sedikit mengulas gmana mempercantik tampilan linux sedulurku semua menurut versi saya yang newbie :D
postingan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mempercantik tampilan dekstop dari ubuntu 13.04..

Sesuai dengan judulnya "Cara Mudah" hehehehe, berarti ga ribet.. Karena cara mudah, jadi tanpa menggunakan terminal. Namun syaratnya harus ada koneksi internet.




Kita masuk ke Pusat Perangkat Lunak Ubuntu (Play Storenya Ubuntu)
Ketikkan dalam Pencarian aplikasi screenlets



Pasang aplikasi screenlents
Ketikkan dalam Pencarian aplikasi cairo dock



Pasang Aplikasi cairo dock
Setelah selesai mendownload jalankan kedua aplikasi tersebut.
Setting sesuai keinginan,...
Dan hasilnya taraaaaa...jelek ya??? garing ya??? :(
(iyain aja biar adminya seneng wkwkwkw)





Silahkan teman - teman coba sendiri, dan jika bingung maka tanyakan saja..
  • Title : Cara Mudah Mempercantik Tampilan Ubuntu 13.04
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar