twitter
googleplus
facebook

Bahayanya Bercinta Saat Menstruasi

Banyak pasangan yang menanyakan apakah bercinta saat menstruasi itu berbahaya? Berikut ini adalah ulasan yang dilansir dari healthcaremagic.com yang akan menjawab pertanyaan Anda.

Peluang menularnya virus HIV lebih besar
Hal ini dikarenakan pembuluh darah akan terbuka dan virus akan lebih mudah masuk ke dalam tubuh.

Wanita akan lebih mudah terkena infeksi
Melakukan hubungan suami istri saat menstruasi dapat menyebabkan pasangan wanita Anda terkena infeksi seperti Herpes. 
Herpes adalah penyakit kelamin yang ditularkan pasangan saat bercinta yang menyebabkan timbulnya luka lecet pada Miss V.

Wanita akan lebih mudah mengidap penyakit kelamin
Melakukan hubungan suami istri saat menstruasi bisa menyebabkan berbagai penyakit kelamin. Sebagai contohnya, wanita yang bercinta saat menstruasi dapat mengidap penyakit Hepatitis B atau C yang terkenal sangat berbahaya dan mematikan.

Miss V bisa menjadi sarang bakteri
Bercinta saat menstruasi bisa dibilang Miss V dalam keadaan yang kurang bersih. Sehingga, tidak heran jika kemungkinan akan berkembang biaknya bakteri di organ kewanitaan akan semakin besar. Karena itulah, akan lebih baik hubungan suami istri dilakukan pada saat sang istri telah selesai masa menstruasinya.

Karena itulah, saat ingin melakukan hubungan suami istri pada saat periode menstruasi hendaknya memakai alat pelindung seperti kondom untuk menghindari masuknya bakteri ke dalam tubuh. Meskipun begitu, hal tersebut tidak bisa menjamin bahwa bakteri dan virus tidak dapat masuk saat melakukan hubungan suami istri.

Nah, Ladies! Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi Anda.
  • Title : Bahayanya Bercinta Saat Menstruasi
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar