twitter
googleplus
facebook

7 Fakta Tentang Wanita Yang Sering Terjadi

Kata orang, wanita itu rumit. Sebenarnya kita tidak serumit rumus matematika, hanya saja memang wanita dan pria dilahirkan dengan karakter khasnya yang unik.

Pernah nggak sih kita mengamati perilaku teman kita sendiri, kemudian menilai mereka tidak konsisten, gampang terpengaruh dan sebagainya. Tapi suatu ketika, kita menyadari bahwa kita sendiri ternyata bisa melakukan hal serupa.

Dilansir dari WorldFacts India, ternyata wanita punya kecenderungan untuk berubah. Berikut nini beberapa fakta uniknya. Apakah Anda juga seperti ini, Ladies?

Kebanyakan Wanita Takut Tidak Punya Uang

Oleh karena itu, wanita boleh dibilang ratunya irit. Buat seorang wanita, membeli sesuatu dengan negosiasi atau tawar menawar itu sebisa mungkin perlu dilakukan.

Meski Takut Tidak Punya Uang, Wanita Tetap Beli Baju

Well, selalu ada excuse untuk melakukan shopping bagi seorang wanita, sekalipun kantong sedang kering. Misalnya, "Nggak apa-apa deh beli, mumpung diskon. Kapan lagi beli 2 gratis 1?" Ya, wanita memang suka tergoda dengan diskon dan promo.

Meski Wanita Beli Baju. Tapi Mereka Tak tahu Harus Pakai Yang Mana

Pernah nggak sih bingung mau pakai baju apa untuk bepergian. Mau pakai yang merah sepertinya sering dipakai, mau pake yang berenda tapi terlalu feminin, mau pakai ini dan itu rasanya tidak ada yang cocok. Namanya juga perempuan, suka 'kehabisan' pakaian menjelang hari H.

Walau Tak Tahu Pakai Yang Mana, Wanita Akan Berpakaian Cantik

Sebenarnya yang membuat kita sering tidak cocok dengan pakaian ini dan itu adalah mind set kita yang ingin tampil perfect di depan orang lain. Terlalu peduli pada pujian dan opini orang membuat seorang wanita kadang lupa bahwa berpakaian sebagaimana dirinya sendiri itu lebih bisa memancarkan kecantikan mereka.

Meski Berpakaian Cantik, Wanita Sering Tidak Puas

Tak semua orang bisa melihat kecantikan Anda, termasuk Anda sendiri. Masih banyak wanita yang melirik 'rumput hijau milik tetangga'. Sepertinya si A punya fashion terkini dan si B bajunya lebih feminin. Kita masih sering kurang puas dengan penampilan sendiri dan membandingkan dengan orang lain, padahal sebenarnya setiap orang itu tak ada bandingannya kok.

Meski Sering Tak Puas, Wanita Berharap Akan Pujian Pria

Meski seorang wanita bilang bahwa mereka tak butuh berpakaian untuk dipuji, namun pada pasangan atau pria yang mereka kagumi, pasti ada ekspektasi tertentu dong. At least mereka bisa jadi motivasi seorang wanita untuk tampil cantik.

Meski Mengharapkan Pujian Pria, Namun Wanita Sering Tak Percaya Ketika Pria Memuji

Sayangnya, ketika pria memang memuji penampilan wanita, mereka sering tak percaya. misalnya mengatakan pria itu gombal atau bermulut manis. Well, daripada bilang begitu, ketika seseorang memuji Anda, just say 'terima kasih'. Lebih elegan dan objektif didengar tanpa memberikan label apapun pada pria tersebut.

Nah, itulah beberapa fakta tentang wanita yang terungkap. Siapa hayo yang sering mengalami beberapa hal di atas
  • Title : 7 Fakta Tentang Wanita Yang Sering Terjadi
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar